Achilles Sepakati MoU Co-Branding Bersama Wonderful Indonesia

0
24

Jakarta 10 Agustus 2017. Sebagai produk asli buatan Indonesia, Achilles yang merupakan ban mobil hasil produksi PT Multistrada Arah Sarana Tbk dengan bangga mendukung langkah Kementerian Pariwisata (Kemenpar) untuk mempromosikan brand Wonderful Indonesia, Achilles berkolaborasi dengan Kemenpar melalui co-branding dengan brand Wonderful Indonesia Pada hari ini (Kamis, 8 Agustus 2017),

Secara resmi co-branding partnership tersebut dimulai setelah ditandatanganinya MoU oleh kedua belah pihak, Adapun kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi brand dalam mempromosikan sektor pariwisata Indonesia.

Selain Achilles, terdapat 27 brand lain yang ikut serta menandatangani MoU. Brand tersebut tersebar di berbagai kategori bidang usaha seperti FMCG, Hotel, Bisnis Online, Media, Tour and Travel, Telekomunikasi, Perbankan, hingga Manufaktur.

Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya yang membuka acara penandatanganan MoU di gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, mengucapkan terima kasih kepada para brand yang telah sepakat melakukan co-branding dengan Wonderful Indonesia. Menurutnya dengan program promosi bersama co-branding ini akan semakin memperkuat spirit Indonesia Incorporate.

Victor Colondam selaku Direktur Marketing Achilles yang melakukan penandatanganan MoU, tururt mengungkapkan pendapatnya, “Kerja sama ini sifatnya sangat potensial.

Dengan mempertimbangkan target Kemenpar yang menyasar 20 juta wisatawan asing di tahun 2019, membuat Achilles juga semakin terpacu untuk berkolaborasi lewat co-branding ini. Semoga ke depannya akan saling mendukung dan sama-sama menguntungkan kedua belah brand, Achilles dan Wonderful Indonesia, agar semakin kuat di dunia internasional.”

Achilles sebagai brand yang terpilih merasa antusias menyambut kerja sama ini, mengingat hanya akan ada 100 brand yang bisa ikut serta co-branding bersama Wonderful Indonesia. Sebagai ban mobil yang telah diekspor ke lebih 103 dari Negara di seluruh dunia, besar harapan bahwa kerja sama ini mampu mendongkrak animo pasar internasional terhadap Achilles.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here