Achilles Ikut Berpartisipasi Dalam Acara Bimmer Junction 2017

0
32

Meskipun begitu banyak pameran digelar pada akhir pekan lalu, namun ada saja ruang bagi penggemar otomotif untuk menghadiri acara yang satu ini. Bimmer Junction 2017 hasil besutan BMW Car Club Indonesia (BMWCCI) Chapter Jakarta sukses digelar pada 29 April 2017 lalu di Q-Big BSD.

Bimmer Junction 2017 adalah wujud perayaan ulang tahun ke-10 dari Komunitas BMWCCI Chapter Jakarta. Acara ini juga diselenggarakan sebagai ajang kumpul antar anggota komunitas BMW dan juga beberapa komunitas non BMW lainnya. BMWCCI selain Chapter Jakarta juga turut hadir seperti Chapter Solo dan dari berbagai kota lainnya.

Bimmer Junction 2017 yang dimulai sejak pagi hari menjadi hiburan bagi para pengunjung. Meskipun kondisi cuaca berubah-ubah, namun tidak menyurutkan antusias pengunjung. Acara yang paling mencuri perhatian pengunjung ketika diadakan Taksi Drift dengan drifter ternama, seperti Rheindy Riupassa, Akbar Rais, dan Alinka Hardianti. Taksi Drift begitu diminati karena siapapun pengunjung yang ditunjuk oleh drifter, dapat merasakan sensasi adrenalin berada di mobil drift. Tentu saja seluruhnya menggunakan mobil jenis BMW.

Kemarin juga diadakan kontes foto mobil, kontes modifikasi, test drive BMW, Tokyo Drift Show, hingga penampilan dari DJ yang memeriahkan acara. Acara ini berlangsung hingga malam hari dan akan dipenuhi dengan rangkaian acara yang setiap menitnya ditunggu pecinta otomotif.
Achilles sebagai pendukung acara ini juga membuka booth yang dapat dikunjungi para pengendara roda empat.

Tujuan Achilles berpartisipasi dalam acara ini adalah untuk mengedukasi BMWCCI bahwa ban Achilles bukan hanya untuk mobil balap. Dalam booth Achilles juga tersedia games play station untuk para pengunjung. Ada kejutan menarik yaitu diskon ban pada pukul 21.30 di booth Achilles. Selama 15 menit seluruh ban didiskon menjadi 50% dengan minimal pembelian 4 buah ban. Hal ini membuat seluruh pengunjung tertarik mendatangi booth Achilles.

“Achilles bukan hanya ban mobil balap. Diharapkan teman-teman di BMWCCI ini semakin tau produk apa saja yang kami miliki. Beberapa tahun lalu drifting pakai mobil keluaran Jepang, namun setahun dua tahun ini banyak yang menggunakan BMW. Sejalan dengan fenomena tersebut, kami juga mendukung dengan menyediakan berbagai ban yang yang bisa dipakai untuk drifting, touring, hingga pemakaian harian,” tutur Uthan M. Arief Sadikin selaku Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk menanggapi keikutsertaan Achilles dalam acara ini.(myt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here