Lasalle Collage mempersembahkan Fashion show Bertemakan ” Bali Paradise”

0
32
Jakarta 21 juli 2017. Lasalle Colage Jakara Turut memeriahkan acara bergengsi Jakarta Fashion & Food Festival yang diselenggarakan di Mall Alam Sutra.
LaSalle College Jakarta menghadirkan fashion show menarik dari karya-karya terbaik mahasiswa/i jurusan Fashion Design, 36 koleksi cantik rancangan 36 orang mahasiswa/i LaSalle College Jakarta dengan tema “BALI PARADISE” kali ini terinspirasi dari kebudayaan Bali kuno.
Para designer mencoba untuk menuangkan budaya Bali kuno ke dalam sebuah koleksi pakaian dengan sentuhan modern. Dalam pembuatan koleksi ini pula, para desainer muda berbakat dari LaSalle College Jakarta memperoleh inpirasi dari hasil perjalanan serta penelitian terbaru di beberapa daerah di Bali.
Berikut adalah para desainer dalam koleksi:
GERINGSING :
Liniati Marzuki, Francisca E. Taniman, Gracia Jennifer Tan, Putri Mudita, Tiza Azzahra, Nadia Putri, Milly Leowins, Aliya Ayunita, Kartikasari Primanindia, Eleska Susanto, Irene Dwita, Madeleine, Priscilla Johanna, Ivana Stephani, Anya Vashti Putri, Vita Clarabelle, Nadia Levina, Citra Angelia, Devina, Claudia Theresa K., Maria B.Angela, Dwi Laras Juwita, Syifa Virginia R., Fenny Yanto, Nina Tjahjadi, Monica Ratna Sari
PARADISE:
Aprilyanti Wienli, Irene Putri W., Intan Nurhani, Laurencia Jessica W., Dena Meidina P., Nicole Kristabella B., Sonya Rezkia P., Kartika Wijaya, Poppy Amalia Putri, Rizky Ramdhan.
Selain fashion show, LaSalle College Jakarta juga membuka stand yang diisi oleh salah satu brand yang digawangi oleh alumni dan juga mahasiswa dari LaSalle College Jakarta
yaitu Clemence di area fashion village.(myta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here